Sunday, January 20, 2013

Yaris My Dream Car




            Paling semangat kalau udah bahas yang namanya yaris,., U Know What ?????? because Yaris itu mobil impian gue sejak Smk .,., !! Pasti semua pada mikir yya kenapa gue suka yaris ???? because of yaris itu elegan ,. Lucu ,., yang pastii karena yaris mobil impian ku ., banyak yang bilang kalau kenapa mesti yaris kan banyak mobil-mobil yang laen ,., tapi what the hell dehh yya ma mereka yang coba racunin pikiran gue untuk berhenti memilih yaris ,. Kalau kata kak Daniel selaku Presdir di bimbingan belajar KaBaTaKu sihh gini “Omong Kosong T** Kebo” hwaaahhahahah sensor dong yya !!!!
            Tiap gue suntuk atau merasa bosan karena jobdisk hari ini di bimbel matematika uda terselesaikan ,,. Dan uda mulai ngarasa bad mood ehhh tuhh mobil yaris Lewat di depan gue .,, yaris warna putih (kulit geu aja kalah putih) lewat dan untungnya depan kantor macet jadi bisa lama-lama liatin tuh mobil ,., eehhhh,. kalian tau pemirsa ???? Feel gue Langsung beda .,. Mood jadi baik pokoknya Langsung FeeL so Good n Feel so Great.
            Hari demi hari terus-terusan yaris demi yaris lewat depan bimbingan belajar tempat kerjaku, gue Cuma bisa mikir Kapan Gue Juga Bisa Punya Mobil Yaris ???? tapi setelah denger kaset-kaset dari pak TDW di kantor KabataKu pikiran gue jadi terbuka .,., terlebih inget kak Daniel kalau TUHAN MAHA OKEE !!! apa yang anda pikirkan akan jadi kenyataan .,, jadii semakin semangat aku berpikir untuk bisa dan harus bisa memiliki yaris .,,
            Eiiittttttsssssssss ……. Tapii jangan Cuma mikir ,., Tuhan jugak gak bakalan langsung turunin yaris dari langit langsung buat gue kaleeeee ,., kalau kita gak deket ma Tuhan yya mana mungkin Tuhan bilang okee !!! jadi kalau pengen terwujud ,., jangan lupa doa, sedekah dan yang pasti Usaha downk .,,
So.,. Jangan Takut Bermimpi dan Berpikir !!! Ingat TUHAN MAHA OKE !!!
            

No comments:

Post a Comment