Sunday, January 20, 2013

Enjoy With My Job


Tepat tanggal 10 November 2012 hari pertama aku masuk kerja di bimbingan belajar matematika KaBaTaKu,., serta kali pertama aku benar-benar kerja ,., sempat ada keraguan di hati masalah salary ,., tapii motivasiku ingin membuat orang tua bangga dan membuktikan pada semua orang kalau aku mampu bekerja .,,
Hari pertama hingga 1 minggu kerja keadaan masih monoton aktivitas masih seperti itu tidak banyak yang dikerjakan .,. namun minggu berikutnya mulai ada pengalaman baru yaitu sebar brosur ., sebar undangan ., wahhh awalnya sumpah muaLuu banget ,., heheehh piis yya kak daniel dan kak lissa ,. Tapii kini udah biasa ,., hari demi hari mulai terbiasa dengan hal itu ,.,
Hingga tiba saat ini ,., di mana posisiku di tetapkan sebagai GRO di bimbel ini ., rasanya seneng bangeeeetttt soalnya ini salah satu impian kerjaan yang ku idam-idamkan ,. Dan sekarang menjadi kenyataan Dream Come true lagii deehhh ,., walaupun sampai sekarang aku gak tau GRO itu apa ???? tapii bagaimana cara kerjanya aku tau heheehh ..,
Tugas ku di depan kantor .,, berhubungan dengan banyak orang ,. Hiburanku mobil-mobil yang lewat di depan kantor ,., macem-macem tapii hingga saat ini mobil impian kuu hanya 1 yaituu Yaris  ,., menghitung pendapatan ,. Banyak uang haha walau bukan milik sendiri tapii suatu saat aku akan memiliki lebih dari ini heeh ,.,
Saranku apapun kerjaan muu cintailah ,. Jangan sia-siakan kesempatan dan kepercayaan atasan mu !! Gaji nomer sekian yang penting nyamanmu dalam kerjaanmu !!

No comments:

Post a Comment