Sunday, January 20, 2013

Team Dahsyat Luar Biasa







Jujur ajja aku baru nemuin team yang sangat solid dan gak maen gep !! berani berkata bLak-bLakan ., tanpa perduli aku sakit hati atau tidak !!! wussssss ….. serem yya ???? tapii jangan berpikir mereka jahat ., mereka gak punya ati ,., atau mereka gak bisa jaga omongan ,., justru mereka punya hati lebih di banding kita ., tujuan mereka Cuma satu yaitu membuat mental ku menjadi mental baja ,. Jadi agar aku tidak mudah tersinggung ,. Mudah marah atau cengeng !!!
Nahhhhh .,.,,, Kalau begini kenyataannya apa masih mau bilang mereka jahat ???????? hayoooo think again !!
Pengen tau gak mereka itu siapa ???? Mereka adalah temanku ,., sahabatku.,, rekan kerjaku,., atasanku .,, bahkan mereka saudaraku ., mereka semua adalah TEAM Dahsyat BIMBINGAN BELAJAR KABATAKU., mereka terdiri dari Kak Daniel, Kak Lissa , Kak dita, Kak iron, Kak Marvin, Kak Febby, Kak Fitri, Kak Desy, Kak alfi, Kak ian, Kak Novan dan kak nissa’ ..,,, mereka semua team yang benar-benar kuat ,., team yang selalu memberiku motivasi ., selalu ad ketika aku butuh ., team kekompakannya sangat Luar Biasa.

Dari mereka aku belajar banyak hal., banyak manfaat yang aku peroleh., semua manfaat dan pelajaran itu baru buat aku dan kehidupanku dan semua itu bisa merubahku hingga menjadi sekarang ini ., bimbingan belajar yang jauh dari pikiran ku dulu .,, team bimbel yang benar-benar dahsyat Luar Biasa !!!



Makasih Kawan-Kawan Semua I Love You :*
Makasih KaBaTaKu 

No comments:

Post a Comment