Sunday, January 20, 2013

Di Lihatin Orang Gak jelas



            U know What temen-temen ?????? apa yang barusan terjadi sama gue di bimbingan belajar KaBaTaKu.., !!!! Gue di liatin sama orang gak jelas !!!
            Jadi gini waktu gue lagi mikir mau tema apa yang jadi blog gue besok .,, gue kan duduk didepan nih sambil buka word n ketik-ketik gitu .,, nahh gara-gara ada yaris berhenti di depan outlet KaBaTaKu pandanganku teralihkan downk otomatis ke yaris itu !!! gak lama kemudian tuh yaris pergi .,, dan 10 menit kemudian tiba-tiba ada angkutan berhenti tepat jugak di depan bimbel ., seorang bapak-bapak dengan kumis tebal dan jengggot gondrong turun dari tuh angkot ., sebagai CS bimbel yang baik gue reflek gue pikir orang tua siswa mau daftar ., ternyata bukan U know !!!
            Naahh kalian tau dia Cuma lewat ., sampai di ruko sebelah bimbel gue kerja ehh..  tuh orang noleh ke arah ku ., sambil pegangin tuh jenggot ., gue jugak reflek dong liatin balik ke orang itu ehh malah dia maini mata genit .,. ohhh nooo !!! dia uda jalan Lha aku langsung lari buat kunci pintu .,, ehhh… ehhh .. tu orang balik lagi liatin gue !!! dengan tampang takut gue treakk “kak feeebbbbbyyy …….,, “ dan lari ke arah kak febby(teacher matematika) .,, dan gak lama akhirnya gue punya ide masukin tuh orang ke bLog gue !! biar sedikit exist tuh orang ., syukur-syukur dia punya blog ahahhha
            Memang Tuhan Maha adil walaupun bentuk badan gue gini tapii gue di beri tampang yang cantik, manis, rupawan banget hahah kawaii dehh pokoknya .,, nyatanya orang gak jelas aja tertarik sama gue !!! apa lagi orang yang jelas hahahah .,, tapii makasih jugak deh buat tuh orang udah kasih gue inspirasi buat terbitin blog gue besok .,


            

No comments:

Post a Comment