Saturday, January 19, 2013

Planning malam minggu



Sekarang malam minggu nih …..!!!! pastii yang lagi PDKT lagi asik di depan kaca sambil nyocokin baju mana yang harus dipakai ,., kalau yang cewek pasti lagi dandan bingung harus dandan gimana .,, kalo yang lagi LDR pasti lagi sibuk pantengin hp nunggu sms ato nunggu telpon ,., nahhh Lhoo kalau yang JOMBLO ??? nungguin sappa ??? nungguin appa ??? dandan buat sapa ???
Dari pada bingung gak jelas mending kayak gue nulis di blog cuap cuap di blog ,., !!!
Walaupun gue udah punya mas pacar tapi enjoy lagi nulis blog ,, di depan computer sambil kerja sambil nungguin anak-anak bimbel kelas dalam selaesai., kalian yang punya planning and pengen sukses jangan lupa doa yahh .,, pengen tau gak planning gue hari ini ????? mau kepo yya ??????
Planning sihh hari ini mau pulang soalnya besok libur gak ada les matematika ., sekarang lagi nunggu mas pacar buat jemput gue ., nahh lhoo tapii kok ujan ????? gimana dong padahal hari ini ada acara juga sama temen-temen.,, hujannn berhenti dong itu doa gue pertama kali ketika hujan gak berhenti., sambil ngetik di depan computer kabataku.
Kalau planning kalian apa malam minggu ini ???? share dong sappa tauu bisa jadi inspirasi buat gue .,., ??????????

No comments:

Post a Comment