Saturday, January 19, 2013

Kasih Sayang itu Nyata

Kejadian itu kemarin di sebuah outlet bimbingan belajar tempat ku bekerja .,. Suatu kejadian yang benar-benar membuat aku malu dan sadar begitu pentingnya kasih sayang itu dan begitu pentingnya rasa saling memiliki antar saudara itu,.,
Semua ini dikisahkan oleh Angel (kelas 2) murid bimbel disini,. Dan Claren( adek angel kelas 1)., jadi waktu itu angel ada jadwal kelas dalam jam 15:00 di KaBaTaKu.com tempat bimbel matematika angel tempatku bekerja jugak heheh .,, dia diantar oleh sopir dan claren., lalu sopirnya pulang namun Claren ikut dengan angel,., karena Claren bukan murid bimbel ini maka dia gak bisa ikut kakaknya naik ke kelas dalam., akhirnya ku putuskan untuk claren bersama ku di ruang CS (Customer Service/Front Office),., awalnya dia sempat malu takut canggung Nano nano dehh ,., tapii ku buat dia enjoy ,., Karena ini kaLi pertama perjumpaan kami ,., pertanyaan demi pertanyaan kurang penting ku Lontarkan tapii ada 1 pertanyaan yang bikin gue terdiam ketika gue tanya “Claren ,., kok tumben nganter kak angel .,, ???” sii gadis cantik itu hanya menjawab “iyaa,., soalnya aku sayang cece “., Cece begitu panggilan cLaren untuk angel .,.,
1 jam pun canda gurau ku bersamanya terlewati ,., jam kelas dalam telah usai ,., angel turun dan langsung menemui claren ,., karena jemputan mereka belum datang akhirnya bersama murid-murid yang lain angel megerjakan Holistic matematika di ruang holistic ,., karena angel anak yang kinestetik (gak bisa diem) dia lari kesana kemari ,., tangannya tanpa sengaja mengenai madding dan salah satu paku madding itu jatuh dan mengenai kaki angel ,. Angel teriak kesakitan suasana yang mulanya ramai jadi bingung ,., darahnya keluar ,. Kak febby menutup mata angel ,., agar angel tidak takut ,., kak fitri memegang kakinya ,., aku membersihkan luka dan mengobati .,, kak novan membereskan madding ,., Karena persediaan handyplas habis maka kak novan beli di deket outlet ,., namun karena tak kuasa melihat cecenya kesakitan claren melepas handyplas yang ada di kakinya untuk diberikan pada angel,., padahal kaki claren juga sedang Luka ,. dengan TuLus Dia hanya mengatakan “kak echa ,., ini buat cece ajja aku gak papa,., “ sambil memberikan handyplas ,., namun angel menolak “gak mau claren juga harus pake .,.” akupun berkata “ kak novan beli 2 nanti 1 buat angel dan 1 claren” tak lama ka novan muncul dan langsung ku sematkan handyplas di kaki mereka ,.,
Jemputan pun datang dengan kaki sakit claren, aku dan kak feby menuntun angel menuju mobilnya ,., aku menuntun angel masuk ke mobil sedangkan kak feby memanggil sopirnya untuk menjelaskan kejadian ini ,., syukurlah setelah aku dan kak feby menjelaskan sopirnya ngerti ,., merekapun pulang ,., tak lama kemudian aku telpon orangtua angel untuk meminta maaf karena aku ingin menerapkan service of excellent di bimbingan belajar KaBaTaKu ini ,., aLhamduliLLah orang tua nya mau mendengarkan dan hanya mengatakan “iya ngak papa mbak ,., ini angel udah lari-lari malahan ,., Terimakasih mbak .,, angel sudah di obati ., tolong extra pengawasan aja mbak buat angel karena angel kan gak bisa diem anaknya ,.,” begitu tenang rasanya ,., anugerah besar bisa dipercaya oleh wali murid !!!


So ,., Jangan MaLu Tunjukin sayang Loe waLau Cuma HaL SePeLe ,.,
 
AngeL n CLaren u’r my inspiration

           Kak Echa Sayang kalian :*

No comments:

Post a Comment