Monday, January 21, 2013

Kangen Habil :(

nulis bLog sendu 1x boleh kalik ya ???
di sini di ruang staf bimbingan belajar kabataku .,.tiba-tiba gue inget adek gue paling bontot walaupun habis gini gue bakal punya adek lagi ,., dia adalah Rizky Habil Firdaus ., seriing dipanggil "Habil" .,. kira-kira sekarang dia lagi apa ??? maen sama siapa ??? soalnya adekku yang nomer 2 itu sukanya maen jadi kadang habil gak ada temennya ,. mama hamil gak boleh terlalu banyak gerak :( siapa yang nyuapin ???
Ya Allah ... waktu pulang aku di tanya "kakak mana transformernya ??? " soalnya gue janji gajian gue dari bimbel mau gue buat beliin dia robot transformer tapi apa daya ,., butuh gue banyak lagian mama lebih penting jadi aku pending dulu .,,
Tapii ., U know rasanya di tanyain gitu tiap pulang itu bener-bener nyesek banget ., rasanya nafas terhenti seketika ., pengen nangis .,
Ya Rabb ., Gak kuat rasanya apalagi temen-temennya udah sekolah dan dia belom ,.,

Tapii aku bener-bener sayang dia ., aku harus Lebih giat bekerja dengan cerdas dan keras demi Goal ku di bulan depan .,

Habil I LoVe You SayangKu Adek Ku 

No comments:

Post a Comment