Monday, January 21, 2013

Pengamen Kuda Lumping

Pasti yang baca ini Lagi kepo yya ????
apa itu Pengamen Kuda Lumping ????? terus apa hubungannya dengan gue ???
gini niih ceritanya .,. !!!!!!!
jam istirahat bimbel kabataku kan udah selesai gara-gara cleaning kelamaan .,. nahh mumpung belom ada siswa bimbel jadi ya digunain buat makan ., ehh tiba-tiba lampu padam ???? gelap semua .,. tapi untung ada lampujadi kita tetep makan hahahaha di ruang staf bimbingan belajar matematika tersebut ,. Lagi asyik makan tiba-tiba kak erin datang nahh nahh ,., pasti pada ketawa kalau inget tuh nama .,. yya udah kak novan deh yang ngatur kak erin karena kan kak novan udah makan  .,.
wahh wahh dari tadi makan mulu apa hubungannya sama judul ??
ini niihh ,., makan udah selesai giliran gue menjalankan tugas gue sebagai CS ,.,  tugas gue di depan tau sendiri kan ????
nahh baru ni pantat duduk di kursi kebangsaan tiba-tiba segerombolan pengamen pake baju reog and dandan ala kuda lumping datang menuju arah gue .,. seketika gue lari downk untung aja ni rok gak sobek .,., diketawain deh sama anak-anak yang bimbel di kabataku .,
kak fitri yang tau gue palig takut malah ketawa ngakak .,. waduuuuhhh jahat yya :(

jadii nyambung kan ?????

No comments:

Post a Comment