Monday, January 21, 2013

Kejatuhan Cicak

waLaaaaahhhhh ,., Denger judulnya ajja udah merinding ,., apalagi gue yang mengalami .,.,
U know ,. U know ,., terjadi hal buruk ke gue ketika sore hari ., !!!
Job Disk terselesaikan ,., Jam kelas intensif matematika udah habis ,. gak ada satu murid bimbel yang tersisa ,., eehhhh ehh ,., gue dan kak fitri duduk di depan memandang mobil-mobil yang lewat ,., sambil mengafal nama and bentuk mobil sapa tau kan gue berkelimpahan mobil hahhahahha ,.,
ehh .., lagi asyiik-asyiiknya bercanda tiba-tiba pLooooookkkkk .,. cicak jatuh d baju gue entah di rambut gue ,., walah-walah ,., takut minta ampun Langsung gue masuk and search di mbah google dehh artinya appa  ????
faktanya beberapa referensi menyebutkan !!!
Kak novan : Orang terpenting akan ada yang meninggal
Primbon : sama aja sama kak novan
NaNa : sama aja sama yang di atas
kak fitri : mau dilamar orang .,.

wahhh wahh wahh ,., jadi bingung pilih yang mana ,., akhirnya gue sms mama ,., papa and mas pacar and sms best friend gue ,., tapi kok my mom gak bales ,., nahh Lhoo tambah klimpungan dehh gue .,., akhirnya gue telpon deh .,. dan syukurnya my mom and keuarga di rumah gak apa-apa .,., feel free ajja ,., anggep gak akan terjadi appa-appa anggep itu hanya dongeng buat nakutin anak kecil kan gue udah besar !!!!
kejadian kronis di kabataku

No comments:

Post a Comment