Saturday, January 19, 2013

Nama Untuk Laptop



 Setelah tadi saya katakan bagaimana mimpi saya bisa menjadi kenyataan saat saya bekerja di bimbingan belajar ini .,., Eiiitssss ,., tapii bukan berarti kalian harus bekerja di bimbel KaBaTaKu juga Lho untuk mendapatkan impian kalian atau mendapatkan Laptop seperti saya :D karena jika anda berpikiran seperti itu anda salah besar :)
Laptop sudah ku miliki ,., sewajarnya jika ku rawat seperti ku merawat diri sendiri ,., seperti ku merawat bimbel ini :) So ,., yang punya kan uda punya nama sii kawaii dan sekarang giliran nii Laptop yang ku kasih nama yaituu sii Cute’  bagus kan :) heeeheehh
Kenapa aku kasih nama sii cute' ??? karena bentuknya yang unyu msi, penambah ilmu, menghasilkan financial, hahahhahah ,., aku sayang sii cute' :* mumuumungil serta flexible jika di bawa kemana-mana .,. bisa penghilang galau, pembuat motivauacchh :*
Dulu sih aku galau nungguin sms dari someone  tapii kini semenjak kehadiran sii cute’,.,  what the hell dehh kalaupun hape gue gak Laku heheheh ,.,  ada kak fitri, kak febby yang selalu setia memberikan kuping mereka untuk mendengarkan ku tiap malam hehh di ruang staf bimbel matematika ini :)

Sii kawaii dan sii cute’ together for KaBaTaKu.Com :)




6 comments:

  1. weeeh kereen...:D
    sekarang tinggal GO ONLINE nya :)

    ReplyDelete
  2. iyaa downk :) semalem cute' agak bawel skarang Lancarr jaya :) fimana dengan sii alex ???

    ReplyDelete
  3. Kenalin semua sama laptopku nama nya Picxioo
    hahahhaaha

    ReplyDelete
  4. Nama laptop gue sii Cute' !!!! hahahahah dan pemiliknyaa sii kawaii :D

    ReplyDelete