Wednesday, February 27, 2013

Good Mood

STAY STRONG !!!!!

I will say to Hello Hello .,, sahabat bLogger kuu yang  muach muach :*
Pagi yang indah pagi yang ceria di bimbingan belajar kabataku :) seperti biasa pagi pagi di bimbel ini udah rebutan kamar mandi ahaahhah :)
well well well ., sibuk apa kaLian sekarang ??? jangan Lupa senyum ya untuk sambut pagi indah mu :*

Pagi ini tema artikel ku "GOOD MOOD" !!!
sebagian dari kalian pasti udah tau downk good mood itu appa ,., ada banyak deskripsi mengenai itu tapi yang gue heran kenapa rata-rata anak jaman sekarang kalo lagi labil,. walau perasaan bahagia galau ato apalah itu jarang banget gue denger mereka ucapin "GOOD MOOD" tapii malah sering ucapin "BAD MOOD"
contoh :
A : ayyo jalan aku Lagi Bad mood niiih
B : waahh ,., aku lagi seneng ., tapi aku juga lagi bad mood gara-gara doi
intinya selalu ada tapi di setiap kebahagian itu dikarenakan dia belum 100% merasakan and menikmati kebahagiaannya !!!
kalau di kabataku mah beda :) selalu bahagia sejahtera gitu dehh kalau ada yang galau atau apapun itu langsung di sikut biar insyaf !!! ., karena bagi kami team dahsyat Kabataku ., mood yang baik akan menghasilkan produktivitas yang baik juga :) ahhahah :D
yukkk sekarang kita bahas :)


Pernahkah anda bertemu seseorang yang TAK PEDULI SEBERAPA FRUSTRASI nya dia, dia tetap menemukan CARA untuk TERSENYUM dan GEMBIRA?
Seseorang yang berkata:
“Yah susah sih, tapi bisa lah!”,
atau
“Wah ga tau nih kenapa begini.. tapi terus jalan deh!”,
atau bahkan
“GUA DIPECAAAATT! …senangnya bisa cari kerjaan baru! nanti malam jalan yuk? lu traktir ya! Gue kan pengangguran!”
Lalu, pernahkah anda bertemu seseorang yang SEBERAPA BERUNTUNGNYA DIA, ia SELALU SAJA MENGELUH?
Seseorang yang berkata:

“Walau gaji naik, tetap aja GA CUKUP!”
atau
“BMW sih BMW, tapi kan gue mintanya Ferarri! ..tau ah bete!”
Pada dasarnya, EMOSI itu MENULAR. Jika anda dapat MEMANCARKAN emosi POSITIF layaknya TIDAK ADA SATU HAL PUN yang dapat MERENGGUT KEBAHAGIAAN anda, maka lawan jenis anda akan merasakan juga EMOSI POSITIF anda dan membuatnya jauh-jauh lebih TERTARIK kepada anda.

Namun efek GOOD MOOD tidak sampai disitu saja. Andapun akan tampak BERBEDA dan UNIK karena FAKTANYA, 90% umat manusia adalah makhluk yang lebih memilih untuk MENGELUH dibandingkan BERSYUKUR dan BAHAGIA.
Oleh karena itu, BE HAPPY and STOP COMPLAINING. 
Apapun halangan nya, anda dapat menanganinya TANPA KELUHAN.
Jadilah pencinta yang POSITIF menghadapi semua HAL NEGATIF, maka anda akan tampak JAUH-JAUH-JAUH LEBIH MENARIK bagi lawan jenis anda, maupun SIAPAPUN yang anda temui.

Itu PASTI.

5 comments: