Sunday, January 20, 2013

Mas Pacar and mbak Saiiank

Nah Lhoo ??? apa itu mas pacar dan mbak saiiank ???? pasti pada kepo !! penasaran gak karuan !!! gak perlu tanya kesana kemari karena gue bakal jelasin .,. semua itu adalah panggilan sayang ., yang ku berikan setelah ku bekerja di bimbingan belajar kabataku.

            Mas pacar ???? Mas pacar itu karena aku bosen panggil dia sayang, beb ato apalah ., jadi nama itu muncul ketika beberapa waktu yang lalu orang tua dari si doi datang ke malang menemui si doi .,, karena aku sedang libur bimbel jadi aku temui jugak si camer(Calon Mertua) amiiin :D hahaah karena orang tua dari si doi panggil doi dengan sebutan “Mas” masak gue ngak ????? gag etiis dong kalau gue panggil dia “yank” d depan ortunyaa ., jadi aku ikut-ikutan panggil “Mas” dehh ,., tapi kan dia bukan kakak gue .,. dia kan pacar gue jadi aku sambung aja jadi “Mas Pacar” simpLe, Faster and Fun heehheheh kayak semboyan bimbingan belajar tempat kerjaku :D
            Mbak saiiank ???? opo maneh ikuu ??? hahahahah itu panggilan dia buat aku .., tapi jangan tanya asalnya dari mana ???? aku pacarnya ajja gak di kasih tau ., yang pasti walau sering di tinggal maen game dan sering bikin kesel dia gak pernah Lupa akan kewajibannya menjaga kuu ., walau aku jauh dari dia. Dia setia mendengarkan ku dengan cerita-cerita yang terjadi selama aku kerja di sini dan mengajari anak-anak matematika.,,.
            Naaahhhhhhh .,. udaa gak kepo kan ???? boring ??? jangan downk :D okee okee Lanjut ke bLog berikutnyaa yya :D Muaacchhh


Mbak Saiiank Luph mas Pacar Muachhh :*
"04-12-2010"



** stay together with him

 ** always together always forever hahahahaha :*

** Cungkriing 








No comments:

Post a Comment