Saturday, January 26, 2013

Break Up

Malam ini !!!!
di KabaTaku !!! Ending Love story dari mas pacar dan mbak saiiank :)
aku akan break up !! move on menata kembali jalan kehidupan ku untuk memicuku agar lebih sukses lebih tangguh dan buat kau mas mantan tenang !!! "aku baik-baik saja"
Bukan karena ku tak menangisi kepergianmu ,, namun karena inilah jawaban dari semua doa-doa ku selama ini ,., kau yang tlah menyakitiku silahkan pergi jangan pernah toleh kembali ., simpan semua cerita kita namun ku yang akan membuangnya ., !!
kata-kata ku memang sadis tapi tak sesadis perlakuan yang kau berikan !!!!
silahkan pergi ., pergi sejauh mungkin !!!!
aku tak akan persalahkan kamu atas perpisahan ini ,., ini semua salahku yang tlah menelan semua saran yang tlah di berikan padaku tentang diriku ,., hiingga mereka semua bosannn !!! bosaan memberiku nasehat tentangmu !!! karena ku selalu berpikir kau akan berubah !!!! tapi aku salah !!! mereka baik dan kamu ngak !!!

Terima kasih kak fitri dan kak feby yang memeluk erat aku ketika aku sakit ,., !!!!! ketika aku tak sanggup berkata-kata !!!!

Dan kinii ku akan Break Up !!!!!!!

No comments:

Post a Comment